Kakek Di Jepang Berusia 63 Tahun Ditangkap Karena Mau Ngasih “Pendidikan” Ke Siswi SMP

Kakek Di Jepang Berusia 63 Tahun Ditangkap Karena Mau Ngasih “Pendidikan” Ke Siswi SMP

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

AniEvo ID – Berita kali ini diambil dari Jepang, banyak kisah tragis tentang remaja wanita di sekolah menengah nan menjadi korban pelecehan oleh orang tak bertanggung jawab, baik dengan menyentuh alias apalagi melakukan tindakan melecehkan lainnya, seperti nan telah kita saksikan dalam kasus-kasus sebelumnya.

Kisah hari ini membahas situasi nan mungkin membikin lo berpikir bahwa pelaku pidana apalagi mungkin menginginkan “persetujuan” dari gadis nan menjadi sasarannya.

via pinterest.com

Ojisan (Kakek) berumur 63 tahun ditangkap lantaran memberikan catatan kepada seorang gadis dengan isi “Om bakal mengajarkan edukasi seks ke kamu“.
Menurut berita, pada awal April 2023, seorang laki-laki berumur 63 tahun berada di dalam bus nan dihuni oleh seorang gadis berumur sekolah menengah.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Nggak hanya itu aja nan ada di kertas itu, kayaknya dia nyoba meyakinkan wanita itu buat ikut sama dia, laki-laki itu juga ngasih “resume”-nya di kertas itu dengan bilang: “Gue dulu sutradara movie JAV, dan gue juga pernah jadi aktor.

Cewek itu gak tertarik sama pengalaman si laki-laki dan langsung kontak polisi buat ngaduin kasus ini. Selain dari semua nan udah lo baca, di catatan itu si laki-laki juga tinggalin informasi kontaknya, jadi mudah banget buat polisi nangkep dia.

Pas diinterogasi, si Ojisan nan berumur 63 tahun itu ngaku udah melakukan kejahatan: “Gak ada keraguan bahwa gue kirim pesan mesum ke wanita di bus itu.” gokil sakit parah ini sih Ojisan.

Sumber Media Otaku, Berita Info Seputar Anime
Media Otaku, Berita Info Seputar Anime
close
Atas